Ads Top

Memajukan pariwisata di Bandung dengan ber swafoto ria


Bandung tak pernah lepas dari berbagai tempat wisata yang seru dan kekinian bagi para wisatawan yang akan berkunjung kesini. Berbagai tempat wisata yang melegenda bahkan baru dan seru disuguhkan untuk menarik minat wisatawan, seperti gunung Tangkuban Parahu, Kawah Bodas Ciwidey, suasana Jalan Braga, bahkan baru baru ini banyak sekali tempat wisata baru bermunculan di Bandung seperti Stone Garden Padalarang, The Lodge Maribaya, dan Bukit Jamur Ciwidey sangat menarik untuk dikunjungi.
Seakan sayang untuk melewatkan momen berwisata pastilah kita mengabadikan saat berwisata dengan berfoto foto selfie dan membuat video tentang wisata kita. Seakan sudah menjadi suatu kewajiban dalam berkunjung dan berwisata berfoto selfie dan membuat video menjadi syarat penting dalam berwisata.
Bagaimana bisa kita berperan penting dalam memajukan suatu daerah hanya dengan ber foto selfie?
Tentu bisa! Dengan memposting hasil foto foto selfie kita di tempat tempat wisata di suatu daerah melalui akun sosial media yang kita miliki saat ini bisa membatu memajukan potensi pariwisata daerah tersebut. Melalui sosial media semua pengguna nya bisa melihat apa saja kejadian yang ada di seluruh dunia termasuk foto foto yang kita posting. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah promosi untuk memajukan daerah yang kita kunjungi. Oleh karena itu kami mengadakan event posting foto selfie para wisatawan yang berkunjung ke Bandung dengan memposting hasil foto selfie wisatawan tentang berwisata di Bandung diharapkan mampu memajukan potensi wisata di Bandung. Dengan ini kita tidak hanya berwisata di Bandung kita pun ikut membantu memajukan potensi wisata di Bandung.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.